Southampton Promosi ke Premier League

Southampton Promosi ke Premier League


Southampton dipastikan kembali ke kasta tertinggi Liga Inggris musim depan usai mengalahkan Leeds United 1-0 di final play-off promosi Championship, Minggu (26/5).

Adam Armstrong jadi pahlawan Terunggul Soton berkat gol semata wayang yang berhasil dicetak pada Putaran pertama di Arena Pertandingan Wembley, London.

Southampton langsung kembali ke kasta tertinggi Liga Inggris setelah terdegradasi untuk kali pertama dalam 11 tahun musim lalu.


Terakhir kali turun kasta, Saints butuh tujuh musim untuk kembali ke Premier League tetapi pasukan Russell Martin Saat ini Bahkan memastikan tempat mereka kembali ke kasta teratas walau finis lebih rendah dari Leeds di Peringkat akhir.

Dengan begitu Southampton Akan segera menjadi tim ketiga dari Divisi Championship yang promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris musim depan.

Sebelumnya Leicester City dan Ipswich Town memastikan diri lolos melalui peringkat pertama dan kedua di Kejuaraan reguler.

“Saya merasakan kebanggaan dan rasa terima kasih yang sangat besar kepada para Olahragawan, staf, Fans, dan staf Manajer,” kata Manajer Southampton Russel Martin di laman resmi Kelompok.

“Saya merasa sangat emosional dan amat Sejahtera. Mudah-mudahan ini Akan segera menjadi hari yang Akan segera dikenang selamanya. Ini Merupakan salah satu momen Unggul dalam hidup Bahkan karier saya,” ujar Martin menambahkan.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Southampton Promosi ke Premier League