Spesifikasi dan Harga Yamaha Nmax Turbo Tembus Rp45 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Yamaha Nmax Turbo Tembus Rp45 Jutaan


Yamaha Indonesia Sebelumnya merilis generasi baru Nmax Turbo. Harga dan spesifikasi Kendaraan Bermotor Roda Dua ini Sebelumnya diungkap perusahaan pada Senin (12/6) yang menunjukkan skutik keluarga Maxi itu dibekali Inovasi Teknologi pada area CVT.

Nmax Sebelumnya mengaspal di Indonesia hampir satu dekade sejak diluncurkan 2015. Pada saat ini Bahkan Sebelumnya lebih dari 3 juta unit Nmax di seluruh dunia dan Indonesia Merupakan negara pertama yang meluncurkan Nmax Turbo.

Nmax Hari Ini Sebelumnya masuk ke generasi ketiga. Ada fitur baru yang membuat Kendaraan Bermotor Roda Dua ini seolah memiliki ‘turbo’ untuk memberi sensasi berkendara yang berbeda dengan orientasi performa.

Mesin yang dibawa Nmax Turbo Merupakan Blue Core 155 cc VVA generasi terbaru. Dapur pacunya menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm.

Ditambah lagi dengan ada pula pembaruan dari performa mesin dengan teknologi Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT) yang menggantikan sistem CVT konvensional.

Penggunaan YECVT memberi pengalaman berkendara dengan sensasi Turbo melalui fitur Riding Mode yang Menyajikan dua mode berkendara, T-Mode (Town Commuting) dan S-Mode (Sport Touring). Kedua mode berkendara ini bisa dioperasikan melalui tombol “Mode” pada bagian depan stang kemudi kiri.

Kemudian Nmax Turbo dilengkapi dengan Y-Shift yang mampu Mendukung menambah akselerasi kecepatan secara instan layaknya Turbo dengan 3 tingkatan, Dikenal sebagai Low (1), Medium (2), dan High (3).

Y-Shift Bahkan dapat digunakan untuk melakukan deselerasi kecepatan Kendaraan Bermotor Roda Dua, sehingga bisa Mendukung saat kondisi jalan menurun.

Kendaraan Bermotor Roda Dua ini Bahkan Sebelumnya dibekali dengan Dual Channel ABS, Traction Control System, Rear Sub Tank Suspension.

Pada sistem penerangan, lampu depan dibekali dengan Full LED yang dilengkapi dual projector untuk Mengoptimalkan visibilitas saat berkendara. Sistem pencahayaan di bagian belakang Bahkan sama, Sebelumnya menggunakan teknologi Full LED.

Pengendara Bahkan dapat mengisi daya ponsel selama perjalanan lewat Electric Power Outlet Type C di kompartemen bagian kiri Kendaraan Bermotor Roda Dua.

Nmax generasi baru ini Bahkan memiliki fitur menarik lainnya seperti Smart Key System, Stop & Start System.

Harga dan varian

Yamaha Nmax Turbo dijual dengan lima varian yaitu Neo, Neo S, Turbo, Turbo Tech Max dan Turbo Tech Max Ultimate plus suspension damper (edisi khusus 50 tahun Yamaha).

Berikut rincian harganya:
– Nmax Turbo Standart Rp32,7 juta
– Nmax S Version Rp33,7 juta
– Nmax Turbo Rp37,75juta
– Nmax Turbo Tech Max Rp43,25 juta
– Nmax Turbo Tech Max Ultimate Rp45,25 juta.

(can/fea)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Spesifikasi dan Harga Yamaha Nmax Turbo Tembus Rp45 Jutaan