Berita  

Stafsus Ridwan Kamil Daftar kandidat Wali Kota Bandung ke Demokrat

Stafsus Ridwan Kamil Daftar kandidat Wali Kota Bandung ke Demokrat


Staf khusus mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Arfi Rafnialdi menyerahkan formulir penjaringan bakal kandidat wali kota Bandung ke Partai Demokrat

Arfi yang Bahkan kader dari Partai Golkar mengaku mendaftar ke Demokrat Supaya bisa partai tersebut bergabung dalam koalisinya menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kota Bandung 2024.

Pada saat ini Pernah ada tiga partai yang siap mengusungnya menjadi kandidat wali kota Bandung, Dikenal sebagai Golkar, PSI dan Gerindra.


“Salah satu Skor dalam kesepahaman kemarin ditugaskan Bahkan membuka komunikasi dengan Partai lain,” kata di Kantor DPC Demokrat Kota Bandung, Jumat (24/5).

Mantan Ketua Harian Tim Sosialisasi Politik Daerah (TKD) Prabowo-Gibran ini mengapresiasi langkah Demokrat yang membuka pintu bagi semua pihak untuk berkontestasi di Pemilihan Kepala Daerah Kota Bandung.

“Karena Partai Demokrat Menyediakan kesempatan kepada para tokoh yang peduli dan punya kapasitas dan Ingin maju di Pilwalkot pendaftaran ini diperbolehkan orang di luar Partai Demokrat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Aan Andi Purnama mengaku Pernah membuka penjaringan bakal kandidat wali kota Bandung sejak April lalu. Ia menyebut proses penjaringan ini dilakukan untuk melahirkan figur Unggul dalam memimpin Kota Bandung.

“Pernah ada dua nama dengan Kang Arfi. Hari ini kami berterima kasih atas kehadirannya daftar di Partai Demokrat,” kata Aan pada kesempatan yang sama.

Aan mengatakan partainya menargetkan Mengalahkan pada Pemilihan Kepala Daerah Bandung 2024 ini. Dengan banyak yang mendaftar dari partainya, hal itu membuat Demokrat mudah untuk memilih siapa yang Berencana diusungnya nanti.

“Partai Demokrat menargetkan menang sehingga dengan banyak kandidat yang daftar membuat kita mudah mencari siapa yang bakal dipinang oleh Partai Demokrat,” katanya.

(csr/fra)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Stafsus Ridwan Kamil Daftar kandidat Wali Kota Bandung ke Demokrat