Striker Ceko Ingin Buat Ronaldo Kecewa di Euro 2024

Striker Ceko Ingin Buat Ronaldo Kecewa di Euro 2024


Striker asal Republik Ceko Mojmir Chytil mengakui Cristiano Ronaldo masuk dalam jajaran Peserta Unggul Justru ia berambisi membuat CR7 kecewa di Euro 2024.

Chytil Bahkan menyebut Ia tetap Setiap Saat berpihak kepada Messi ketimbang Ronaldo dalam hal predikat Peserta Unggul di dunia. Justru Chytil mengakui bahwa CR7 masuk jajaran Peserta Unggul yang pernah ada dalam sejarah sepak bola.

“Saya Setiap Saat menjadi bagian dari kelompok pro-Messi, tapi Ronaldo memiliki karier yang Berkelas, Ia salah satu yang Unggul sepanjang masa. Saya sangat menantikan Duel ini dan Kemungkinan kami bisa meninggalkan kekecewaan pada mereka,” ungkap Chytil dikutip dari A Bola.


Chytil mengakui Kesebelasan nasional Portugal bakal diisi oleh Peserta-Peserta papan atas dalam ajang Euro 2024. Seperti Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Sampai saat ini Rafael Leao.

“Portugal Merupakan tim yang penuh bintang. Ronaldo Merupakan Peserta Unggul di dunia dan hal itu masih berlaku Sampai saat ini Saat ini Bahkan,” tambah Chytil.

Meski demikian, Ia merasa optimis timnya bisa meredam Portugal. Secara realistis, Chytil menilai bahwa hasil imbang pun Sebelumnya serasa Pemenang untuk Ceko.

“Kami percaya pada diri kami sendiri, kami sangat ingin memenangkan Duel ini, Sekalipun hasil imbang Kemungkinan merupakan hasil yang bisa diterima Bahkan,” ucap Chytil.

Euro 2024 sendiri diyakini bakal jadi Trophy Eropa terakhir untuk Ronaldo. Ronaldo tampil pertama kali pada Euro 2024 dan satu kali mengantar Portugal juara Euro yaitu pada edisi 2016.

Republik Ceko bakal berhadapan dengan Kesebelasan nasional Portugal pada Rabu (19/6) dini hari mendatang.

(val/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Striker Ceko Ingin Buat Ronaldo Kecewa di Euro 2024