Struick dan Ragnar Punya Selera Musik Sama, Hidangan Beda

Struick dan Ragnar Punya Selera Musik Sama, Hidangan Beda


Dua Olahragawan Kesebelasan nasional Indonesia, Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick, mengungkapkan hobinya masing-masing mulai dari Hidangan, musik, Sampai sekarang otomotif.

Hal tersebut diketahui lewat video singkat yang diunggah Instagram Kesebelasan nasional Indonesia, Senin (20/5). Keduanya diminta memilih satu di antara dua pilihan yang disodorkan Regu kreatif.

Ragnar dan Struick ternyata punya selera berbeda tentang Hidangan Indonesia. Ragnar menyukai sate, sementara Struick pilih nasi goreng.


Kedua Olahragawan naturalisasi ini Bahkan punya idola yang berbeda di dunia Basket. Ragnar tak bisa lepas dari Michael Jordan, sementara Struick memilih LeBron James.

Meski demikian, Ragnar dan Struick punya hobi yang sama soal musik dan otomotif. Keduanya sama-sama menyukai Bruno Mars dan Mobil Sport Lamborghini.

Tak diketahui persis kapan video kocak tersebut diambil. Yang Tidak mungkin tidak Ragnar dan Struick sama-sama mengenakan jersey Markas Kesebelasan nasional Indonesia yang bernuansa merah-merah.

[Gambas:Instagram]

Ragnar dan Struick bakal kembali satu lapangan dengan seragam Kesebelasan nasional Indonesia di Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Keduanya masuk dalam daftar Olahragawan yang dipanggil Shin Tae Yong untuk menghadapi Irak dan Filipina.

Indonesia Akan segera lebih dulu menjamu Irak pada 6 Juni sebelum menghadapi Filipina pada 11 Juni mendatang. Kedua Duel ini Akan segera dihelat di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

(jun/sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Struick dan Ragnar Punya Selera Musik Sama, Hidangan Beda