STY Buka-Bukaan Jelaskan Hujan Salju Ganggu Persiapan Kesebelasan nasional Indonesia

STY Buka-Bukaan Jelaskan Hujan Salju Ganggu Persiapan Kesebelasan nasional Indonesia


Jakarta, CNN Indonesia

Shin Tae Yong menyebut persiapan Kesebelasan nasional Indonesia sebelum bentrok dengan Arab Saudi terganggu hujan salju di Jeddah.

Kesebelasan nasional Indonesia berlatih di komplek Arena Pertandingan King Abdullah Sport City, Jeddah pada Senin (2/9). Saat Dalam proses berlatih tersebut, hujan deras turun. Bahkan ada momen hujan saljunya.

Latihan ini merupakan bagian dari persiapan tampil di fase ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Kesebelasan nasional Indonesia Akan segera melawan Arab Saudi pada Kamis (5/9) malam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Memang para Peserta kondisinya baik-baik saja, tapi memang dua hari latihan hujan deras memang sangat Istimewa,” kata Shin seusai memimpin latihan tim, sebagaimana video kiriman PSSI.

“Hujannya pun hujan salju. Jadi fokus Peserta menjadi kurang baik. Tapi performa Peserta Akan segera meningkat atau tidak yang menjadi perhatian,” ucap Manajer asal Korea Selatan ini.

Sebanyak 26 Peserta yang dipanggil, semuanya Sudah bergabung. Dari 25 Peserta ini, Marteen Paes dan Justin Hubner Akan segera absen dalam Liga melawan Arab Saudi. Hubner akumulasi kartu dan Paes telat didaftarkan.

Kendati begitu Paes Sudah didaftarkan untuk Liga melawan Australia di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 10 September. Ada bisa debut di Duel ini.

Shin mengatakan kondisi Paes tidak ada masalah. Peserta FC Dallas ini hanya sedikit cape setelah melalui perjalanan yang panjang dari Amerika Serikat ke Arab Saudi.

“Kondisi Marteen Paes memang kelihatan tidak jelek, capek perjalanan belum bisa dicek Kenyataannya karena tidak masuk ke sesi latihan pertama,” ucap Shin menjelaskan.

(abss/nva)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > STY Buka-Bukaan Jelaskan Hujan Salju Ganggu Persiapan Kesebelasan nasional Indonesia