Swiss Ogah Adu Tendangan penalti Lawan Italia di 16 Besar Euro 2024

Swiss Ogah Adu Tendangan penalti Lawan Italia di 16 Besar Euro 2024


Kesebelasan nasional Swiss tidak ingin menjalani adu Tendangan penalti melawan Italia dalam Putaran 16 besar Euro 2024 di Arena Pertandingan Olympia, Berlin, Sabtu (29/6) malam.

Liga di 16 besar jadi duel krusial bagi Italia dan Swiss karena Nanti akan ditentukan oleh tim pemenang guna lolos ke perempat final Euro 2024.

Liga tersebut pun berpotensi berakhir adu Tendangan penalti Bila Swiss dan Italia bermain imbang Sampai saat ini Putaran tambahan.


Penjaga gawang Swiss Yann Sommer sendiri menggagalkan Tendangan penalti Penggiring Italia Jorginho saat kedua tim bertemu dalam Kualifikasi Trophy Dunia 2022. Meski begitu Sommer enggan melihat Swiss duel adu Tendangan penalti lawan Italia di 16 besar Euro 2024.

“Saya tidak ingin menghadapi Tendangan penalti besok malam, [menahan penalti Jorginho] itu Merupakan masa lalu,” kata Sommer dikutip dari Worldfootball.net.

Nanti akan tetapi, Penjaga gawang Kelompok Italia Inter Milan tersebut Bahkan tidak takut Bila kedua tim Dianjurkan menjalani tos-tosan dalam menentukan pemenang.

“Bila ada Tendangan penalti maka saya Nanti akan melakukan yang Unggul untuk mencegahnya,” ucap Sommer.

Sommer yakin Liga Swiss vs Italia Nanti akan ditentukan dalam momen-momen penting. Karena itu, sebagai Penjaga gawang yang Bahkan Defender terakhir, Sommer berharap Kemungkinan bagian dari momen penting tersebut.

“Tujuan kami besok Merupakan untuk lolos, ini Merupakan Liga knock-out dan setiap insiden menjadi penentu,” tutur Sommer.

“Itu tergantung bagaimana tim bermain pada hari itu dan ke arah mana momen-momen besar berjalan, apakah kami mengikuti gaya Italia atau apakah mereka mengikuti gaya kami,” ucap Sommer melanjutkan.

(sry/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Swiss Ogah Adu Tendangan penalti Lawan Italia di 16 Besar Euro 2024