Syarat Berat Arsenal Juara Kejuaraan Inggris Kalahkan Man City

Syarat Berat Arsenal Juara Kejuaraan Inggris Kalahkan Man City


Arsenal masih punya asa walau terhitung berat untuk mengalahkan Manchester City dalam perburuan gelar juara Kejuaraan Inggris.

Arsenal dan Man City masih berada di jalur persaingan juara memasuki pekan terakhir Kejuaraan Inggris pada Minggu (19/5). Man City Di waktu ini berada di posisi paling depan mengungguli Arsenal.

The Citizens nangkring di puncak Peringkat dengan 88 Skor. Arsenal asuhan Mikel Arteta membuntuti di posisi kedua dengan selisih dua Skor.


Kedua Skuad Berencana sama-sama bermain di Markas pada pekan ke-38 yang digelar Pada waktu yang sama. Man City menjamu West Hak Fundamental United dan Arsenal Berencana menghadapi Everton.

Arsenal Harus meraih Kemenangannya atas Everton untuk menghapus dahaga gelar selama 20 tahun. Tiga Skor atas The Toffees Berencana memelihara asa juara Martin Odegaard dan kawan-kawan sembari berharap Man City terpeleset di Arena Pertandingan Etihad.

Arsenal bisa juara Seandainya Man City bermain imbang atau malah kalah dari West Hak Fundamental di hadapan publik sendiri.

Hasil imbang Berencana membuat Arsenal dan Man City sama-sama mengoleksi 89 Skor. Meskipun demikian demikian, Arsenal berhak mengangkat trofi juara karena memiliki selisih gol yang lebih baik.

Arsenal Di waktu ini surplus 61 gol. Sementara Man City surplus 60 gol.

Andai Man City kalah, maka Kemenangannya Berencana membuat Arsenal Unggul satu Skor atas sang rival. Arsenal memiliki 89 Skor dan Man City tetap dengan 88 Skor.

(jal/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Syarat Berat Arsenal Juara Kejuaraan Inggris Kalahkan Man City