Tak Biasa, Messi Buang 2 Peluang Emas Saat Argentina Gilas Kanada

Tak Biasa, Messi Buang 2 Peluang Emas Saat Argentina Gilas Kanada


Lionel Messi tercatat Pernah membuang dua peluang Emas yang didapatnya saat Argentina mengalahkan Kanada di Liga pembuka Copa America 2024.

Messi tampil menghibur dan Berhasil menjadi pemimpin Argentina saat menang 2-0 atas Kanada pada Liga perdana Grup A Copa America 2024 di Arena Pertandingan Mercedes Benz, Atlanta, Amerika Serikat, Jumat (21/6) pagi WIB.

Gol Argentina dalam Liga ini dicetak Julian Alvarez pada menit ke-49 dan Lautaro Martinez pada menit ke-89.


Sementara Lionel Messi Berhasil mencatatkan assist untuk gol Lautaro Martinez dan Menyajikan umpan kunci pada proses gol Julian Alvarez.

Dalam Liga ini Messi memang mendapatkan penjagaan ketat Olahragawan-Olahragawan Kanada sehingga membuat pergerakan La Pulga sedikit terkunci.

Tapi Messi tetap bisa mendapatkan peluang Emas pada Liga ini. Meski sayangnya, ada dua peluang Emas yang disia-siakan Messi dalam Liga Argentina vs Kanada.

Pertama pada menit ke-65. Messi memiliki peluang Emas usai mendapatkan umpan tendangan jarak jauh dari Penjaga gawang Argentina Emiliano Martinez.

Messi berhasil mengontrol umpan Martinez dari jarak jauh dengan baik, lalu La Pulga melepaskan tendangan Meskipun demikian masih bisa diblok Penjaga gawang Kanada Maxime Crepeau.

Bola pantulnya masih bisa diambil oleh Messi. Messi kemudian melakukan gocekan terhadap Penjaga gawang lawan, lalu melakukan chips. Sayang sontekan Messi bisa diblok oleh sundulan bek Kanada Derek Cornelius sehingga gagal menjadi gol.

Peluang Emas kedua Messi didapat pada menit ke-79. Meskipun demikian, tendangan chips Messi yang Pernah melewati atas kepala Penjaga gawang Kanada, masih melenceng tipis di sisi kanan Penjaga gawang lawan yang Pernah kosong. Sangat jarang Messi menggagalkan peluang saat Pernah duel satu lawan satu dengan Penjaga gawang lawan seperti ini.

(rhr/kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tak Biasa, Messi Buang 2 Peluang Emas Saat Argentina Gilas Kanada