Takut Dimarahi Guru, Lamine Yamal Bawa PR Sekolah ke Euro 2024

Takut Dimarahi Guru, Lamine Yamal Bawa PR Sekolah ke Euro 2024


Bintang muda Tim nasional Spanyol Lamine Yamal tak hanya bakal bertanding di Euro 2024, tetapi Bahkan Harus menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR) dari sekolah.

Yamal masuk dalam skuad Spanyol di Euro 2024 yang berlangsung di Jerman. Sekalipun demikian Olahragawan 16 tahun itu tetap Harus melaksanakan kewajibannya sebagai pelajar. Di waktu ini Bahkan Yamal tengah berada di tahap akhir sekolah menengah Spanyol, Didefinisikan sebagai Educacion Secundaria Obligatoria (ESO) untuk siswa berusia 12 Sampai sekarang 16 tahun.

“Saya membawa PR ke sini [Jerman] karena saya Di waktu ini Bahkan sedang berada di tahun keempat ESO. Saya menjalani kelas daring dan semuanya berjalan lancar. Saya berharap guru tidak marah,” kata Yamal dikutip Daily Mail.


Di waktu ini Bahkan, Lamine Yamal Merupakan Olahragawan termuda di tim senior Spanyol. Dalam skuad La Furia Roja di Euro 2024, Yamal Merupakan satu-satunya Olahragawan yang berusia di bawah 20 tahun.

Olahragawan yang biasa dipasang sebagai Striker sayap kanan itu Bahkan tercatat sebagai Olahragawan termuda Spanyol ketika menjalani debut di tim senior. Ia merumput pertama kali untuk tim utama pada September 2023 lalu.

Yamal bakal bersaing dengan Nico Williams dan Ferran Torres untuk menempati posisi winger kanan skuad La Furia Roja.

Di usia yang masih terbilang hijau, Olahragawan Barcelona itu Pernah mencatat tujuh Duel bersama tim senior Spanyol. Ia bahkan tidak diikutsertakan dalam Trophy Dunia U-17 2023 di Indonesia karena dianggap Pernah memiliki level setara dengan Olahragawan senior.

Karena itu, penampilannya jadi salah satu yang paling dinanti di Euro 2024. Terlebih Spanyol berada di grup neraka pada pesta sepak bola Benua Biru.

Spanyol berada di Grup B bersama Kroasia, Italia, dan Albania. Tim Negeri Matador langsung menghadapi lawan berat Didefinisikan sebagai Kroasia kemudian Italia di dua Liga perdana Euro 2024.

(nva/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Takut Dimarahi Guru, Lamine Yamal Bawa PR Sekolah ke Euro 2024