Tampil di Istora Jadi Tambahan Energi Sabar/Reza Tembus Semifinal

Tampil di Istora Jadi Tambahan Energi Sabar/Reza Tembus Semifinal


Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman/Muhammad Reza Pahlevi mengaku terharu bisa tampil di Istora Gelora Bung Karno (GBK). Hal itu mereka anggap sebagai tambahan energi Sampai saat ini berhasil tembus ke semifinal Indonesia Open 2024.

Sabar/Reza menang atas wakil Taiwan Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dengan skor 21-17, 14-21, 21-16 di perempat final Indonesia Open 2024, Jumat (7/6). Komunikasi dengan tandem dan Manajer yang ditambah dengan sorak sorai penonton membuat mereka tampil Self-Esteem.

“Berkat komunikasi saya sama Reza dan coach serta Pendukung di Istora membuat kami berdua bisa mengeluarkan kemampuan Unggul. Pastinya saya terharu habis game tadi karena main di Istora. Mudah-mudahan bisa bawa prestasi dan gelar karena itu cita-cita saya dari kecil,” kata Sabar selepas Liga.


Sedangkan Reza mengaku dapat tambahan motivasi karena baru menikah pada April lalu. Itu membuat Olahragawan 25 tahun itu lebih lepas dalam menampilkan performa Unggul.

“Kalau dari saya, Bisa jadi karena baru menikah jadi motivasi lebih tinggi di situ. Kami berdua Bahkan ada tanggung jawab dengan Penyandang Dana jadi tidak Ingin menampilkan yang buruk sehingga Ingin menampilkan yang Unggul,” ucapnya.

Di satu sisi Reza mengaku kelelahan tampil di Indonesia Open 2024. Pasalnya Olahragawan binaan Kelompok PB Jaya Raya itu dipaksa bermain Mudah oleh wakil Taiwan baik di Putaran perempat final maupun Putaran 16 besar.

Apalagi Sabar/Reza Bahkan bermain rubber game lawan sesama wakil Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yakob Rambitan di Putaran pertama. Menurutnya hal tersebut membuat energinya terkuras.

“Di Liga tadi kami Pernah mengeluarkan kemampuan Unggul dari set pertama sampai terakhir. Jujur badan saya Pernah capek banget. Tapi dengan hasil Pemenang tadi, saya sangat Senang,” kata Ia.

(ikw/jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tampil di Istora Jadi Tambahan Energi Sabar/Reza Tembus Semifinal