Tanpa Ribet, Teknik Foreplay ini Dijamin Bisa Puaskan Wanita

Tanpa Ribet, Teknik Foreplay ini Dijamin Bisa Puaskan Wanita

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Foreplay turut menentukan orgasme wanita. Pria tak Wajib bingung, sebab teknik foreplay di bawah ini dijamin bikinĀ seks memuaskan dan tinggi peluang orgasme.

Pada dasarnya, setiap tindakan intim non-penetratif dapat didefinisikan sebagai jenis foreplay Bila dapat mempersiapkan tubuh dan otak untuk orgasme.

Foreplay bisa hadir dalam berbagai bentuk. Rata-rata pasangan melakukan foreplay selama 10 menit sebelum seks.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Teknik foreplay




Ilustrasi. Salah satu teknik foreplay yang bisa memuaskan wanita Merupakan ciuman. (iStockphoto/tool51)

Kadang yang bikin bingung Merupakan teknik apa yang pas? Kenyataannya tak ada rumus tetap sebab tiap pasangan beda Tips menikmati seks. Justru ada beberapa teknik yang bisa dicoba, tidak ribet dan dijamin memuaskan sesi intim Anda.

1. Ciuman

Meski tampak sepele, ciuman memang ampuh jadi jembatan Ke arah Gerakan yang Unggul. Pria sebaiknya menemukan teknik ciuman yang efektif membuat pasangan nyaman. Justru apa pun tekniknya, kunci untuk ciuman yang nikmat Merupakan melakukannya dengan perlahan dan perhatikan respons pasangan.

2. Seks oral

Tak hanya ciuman, gunakan mulut untuk seks oral. Orgasme wanita kebanyakan tak berasal dari penetrasi tapi dari stimulasi pada klitoris.

Sebelum seks oral, coba lakukan ‘pemanasan’ dengan fingering atau stimulasi menggunakan jari. Dari sini Anda tahu gerakan yang seperti apa yang disukai pasangan.

3. Luangkan waktu untuk sexting

Foreplay Kenyataannya bisa dilakukan di luar ranjang. Coba kirim pesan-pesan ‘nakal’ buat si Ia. Tips ini efektif sebab Ia Akan segera menantikan Anda pulang dan Sungguh-sungguh mengeksekusinya di ranjang.

4. Berpelukan




ilustrasi Bercinta, ilustrasi Hubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Sex, ilustrasi Berhubungan Seks, ilustrasi Making Love, ilustrasi ML, ilustrasi Sex, ilustrasi SeksIlustrasi. Salah satu teknik foreplay yang bisa memuaskan wanita Merupakan berpelukan. (iStockphoto)

Berpelukan sering dianggap sebagai aktivitas afterplay atau setelah berhubungan seks. Padahal teknik ini Bahkan bisa diterapkan dalam foreplay.

Berpelukan jadi Tips lembut untuk mencairkan suasana dan tidak Wajib Setiap Saat disertai ‘paksaan’ untuk Ke arah hubungan intim. Ketika pasangan Sebelumnya nyaman, Anda bisa Menyediakan ‘clue’ ke ranjang dengan menciumi leher dan sentuhan-sentuhan di area sensitif.

5. Kata afirmasi

Beritahu pasangan apa yang Anda suka dari kebersamaan kemarin atau beberapa hari lalu. Apa yang membuat Anda paling bergairah? Inisiatif apa darinya yang membuat Anda nyaman? Sederet afirmasi positif ini mampu Mengoptimalkan gairah dan perasaan berharga serta diinginkan. Wanita tak Akan segera ragu membuka diri dan bereksperimen di ranjang.

6. Dari pijatan ke sentuhan sensual

Wanita Akan segera sangat terkesan dengan Anda yang pengertian. Anda Kemungkinan lelah bekerja tapi pasangan Bahkan lelah karena mengurus rumah dan anak. Coba tawarkan pijatan lembut padanya.

Dari pijatan ini, arahkan ke sentuhan-sentuhan tak terduga.

(els/pua)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tanpa Ribet, Teknik Foreplay ini Dijamin Bisa Puaskan Wanita