Tantang Australia, Nova Arianto Harap Olahragawan Tim nasional U-16 Main Lepas

Tantang Australia, Nova Arianto Harap Olahragawan Tim nasional U-16 Main Lepas


Manajer Tim nasional Indonesia U-16 Nova Arianto berharap anak asuhnya bisa tampil tanpa beban saat bersua Australia pada semifinal Trophy AFF U-16 2024 di Arena Pertandingan Manahan, Solo, Senin (1/6).

Nova memastikan Fabio Azka dan kawan-kawan siap tempur untuk Duel nanti. Hasil positif berupa dengan sapu bersih Pemenang di fase grup jadi modal untuk tampil Self-Esteem melawan Australia.

“Pernah Niscaya kita bersyukur Indonesia lolos ke Putaran semifinal. Duel melawan Australia Pernah Niscaya tidak mudah buat kami. Seluruh Olahragawan Pernah siap untuk Liga besok dan menampilkan permainan Unggul,” ucap Nova seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Minggu (30/6).


“Kami berharap Olahragawan bermain tanpa beban. Apalagi Pada saat ini Bahkan seluruh Olahragawan mengalami perkembangan yang positif sejak Liga perdana di Kejuaraan ini,” katanya melanjutkan.

Tim nasional Indonesia U-16 Berhasil mengamankan sembilan Skor dan lolos sebagai juara grup A. Tim Garuda Asia mengalahkan Singapura 3-0, Filipina 3-0, dan Laos 6-1.

Performa Tim nasional Indonesia U-16 Bahkan terus mengalami peningkatan. Bahkan saat menang 6-1 atas Laos, empat dari enam gol Indonesia tercipta melalui skema bola mati.

Meskipun demikian demikian, Tim nasional Indonesia U-16 mesti menaruh kewaspadaan kepada Australia. Tim yang diarsiteki Brad Maloney itu tidak menderita Kekalahannya berada satu grup dengan Thailand, Malaysia, dan Timor Leste di Grup C.

Australia yang lolos sebagai juara grup bermain imbang tanpa gol melawan Thailand di Liga perdana. Berikutnya, Malaysia dibuat takluk 0-2 dan menang dengan skor sangat telak 12-0 atas Timor Leste.

(jal/wiw)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tantang Australia, Nova Arianto Harap Olahragawan Tim nasional U-16 Main Lepas