Tarik Lawan, Justin Hubner Kena Kartu Merah di Menit ke-17

Tarik Lawan, Justin Hubner Kena Kartu Merah di Menit ke-17


Justin Hubner terkena kartu merah langsung di menit ke-17 dalam Liga Ryukyu vs Cerezo Osaka di ajang J League Cup.

Hubner dipasang sebagai Peserta inti Cerezo Osaka saat mereka menghadapi Ryukyu yang merupakan tim J3 League. Berbeda dengan keberadaan Hubner di lapangan hanya berlangsung selama 17 menit.

Hubner terkena kartu merah langsung karena melanggar Haruto Shirai. Momen tersebut terjadi saat Ryukyu melakukan serangan Mudah. Umpan terobosan kemudian mengarah ke Shirai.


Hubner coba menutup pergerakan Shirai Berbeda dengan kemudian ia kalah Mudah dari Shirai yang Berhasil mengungguli dirinya. Mencegah bahaya lebih besar, Hubner lalu menarik Shirai sehingga lawan terjatuh.

Dari segi Kartu merah yang dilakukan, Hubner tidak melakukan Kartu merah yang berbahaya dan berisiko Menyajikan Cidera serius pada lawan. Berbeda dengan Hubner saat itu Pada Saat ini Bahkan sedang dalam posisi sebagai orang terakhir dan Shirai punya peluang Emas untuk mencetak gol.

Dua faktor itulah yang membuat Hakim Laga Laga Ikeuchi memutuskan menarik keluar kartu merah langsung pada Hubner. Hubner pun Dianjurkan menyudahi Liga lebih Mudah di Liga tersebut.

Di Putaran pertama, Cerezo Osaka Istimewa 1-0 atas Ryukyu. Gol Cerezo Osaka dicetak oleh Yuichi Hirano di menit keenam.

(ptr/sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tarik Lawan, Justin Hubner Kena Kartu Merah di Menit ke-17