Telkomsel Hadirkan 5G Terdepan Sukseskan IAF & HLF MSP 2024 di Bali

Telkomsel Hadirkan 5G Terdepan Sukseskan IAF & HLF MSP 2024 di Bali


Jakarta, CNN Indonesia

Telkomsel kembali menegaskan posisinya sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan menghadirkan jaringan broadband 5G unggulan untuk Membantu kesuksesan dua acara internasional, Didefinisikan sebagai Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High-Level Forum on Multi Stakeholder Partnerships (HLF MSP) yang berlangsung di Bali pada 1-3 September 2024.

IAF dan HLF MSP 2024 menjadi forum strategis dan penting bagi Indonesia dalam Mengoptimalkan hubungan dengan negara-negara Afrika dan Global South dalam berbagai sektor prioritas seperti transformasi ekonomi, energi dan pertambangan, ketahanan pangan, kesehatan, serta kerja sama pembangunan.

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna mengatakan, dengan menghadirkan jaringan 5G canggih, Telkomsel memastikan bahwa sekitar 1.500 Perwakilan dari berbagai negara dapat menikmati pengalaman komunikasi dan digital tanpa hambatan selama acara berlangsung.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi kami untuk menggerakkan kemajuan, Telkomsel Membantu penyelenggaraan IAF dan HLF MSP 2024 dengan memastikan jaringan broadband terkini yang andal serta ketersediaan ragam produk dan layanan unggulan,” ujar Indra dalam keterangan tertulisnya.

Indra mengatakan, kedua acara internasional ini Bahkan menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk menunjukkan kapabilitas layanan telekomunikasi yang mampu Menyediakan pengalaman digital Unggul di kancah global, yang Pada Pada akhirnya Mengoptimalkan citra positif Indonesia di mata dunia.

“Melalui keseluruhan inisiatif yang dihadirkan, kami berharap kedua gelaran internasional ini dapat berjalan dengan Berhasil, Menyediakan dampak positif bagi hubungan bilateral antara Indonesia dengan negara-negara di Afrika dan Global South lainnya,” tutur Indra.




Telkomsel Bahkan Pernah berlangsung menyiapkan produk dan pusat layanan pelanggan guna Mengoptimalkan kebutuhan komunikasi Sampai saat ini menunjang pengalaman digital para Perwakilan mancanegara di beberapa venue utama dan venue pendukung IAF dan HLF MSP 2024 yang siap Menyediakan pembelian eSIM Prabayar Tourist, registrasi kartu, paket data 5G, isi ulang pulsa, pembelian modem Orbit, serta aktivasi eSIM dan layanan 5G. (Foto: Arsip Telkomsel).

Adapun, untuk mengakomodasi kebutuhan komunikasi para peserta, Telkomsel Pernah berlangsung melakukan kesiapan infrastruktur di semua venue utama dan pendukung gelaran IAF dan HLF MSP 2024. Upaya itu dilakukan dengan optimalisasi jaringan 4G dan 5G di 64 Tempat di Bali, termasuk pemasangan 2 unit Compact Mobile BTS (COMBAT), 3 unit BTS Easy Macro, dan 1 unit Massive MIMO, untuk memastikan kualitas jaringan tetap optimal.

Ditambah lagi dengan, lanjut Indra, 225 site jaringan Hyper 5G Telkomsel yang tersebar di Denpasar, Badung, dan Nusa Dua, Bahkan diandalkan untuk semakin Menyediakan pengalaman layanan konektivitas 5G berkecepatan tinggi tanpa terputus bagi seluruh Perwakilan selama acara berlangsung.

Tak hanya soal infrastruktur, Indra menambahkan, Telkomsel Bahkan Menyajikan berbagai produk dan layanan pelanggan di berbagai titik strategis, seperti Media Center BNDCC/BICC, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Sampai saat ini GraPARI di seluruh Bali, serta Tourist Corner di pusat perbelanjaan dan Tempat wisata.

Indra mengatakan, semua titik layanan tersebut siap Menyediakan pembelian eSIM Prabayar Tourist, registrasi kartu, paket data 5G, isi ulang pulsa, pembelian modem Orbit, Sampai saat ini aktivasi eSIM dan layanan 5G.

“Seluruh titik layanan ini dirancang untuk memastikan kemudahan akses dan kenyamanan komunikasi bagi seluruh peserta,” ujarnya.

Tak berhenti di situ, Telkomsel Bahkan Pernah berlangsung bekerja sama dengan mitraoutletresmi yang tersebar di seluruh Bali, termasuk di area wisata dan kawasan utama penyelenggaraan IAF dan HLF MSP 2024, seperti Nusa Dua, Kuta, Pecatu, Seminyak, Canggu, Sanur, Ubud, dan Nusa Penida serta beberapa kawasan lainnya. Upaya kerja sama dengan mitra outlet resmi ini guna menghadirkan kemudahan dalam mengakses produk maupun layanan unggulan Telkomsel.

(ory/ory)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Telkomsel Hadirkan 5G Terdepan Sukseskan IAF & HLF MSP 2024 di Bali