Ten Hag Diklaim Tak Bakal Selamat, Dipecat Usai Final Trophy FA

Ten Hag Diklaim Tak Bakal Selamat, Dipecat Usai Final Trophy FA


Manajer Erik ten Hag dilaporkan tidak Nanti akan selamat dari pemecatan manajemen Manchester United setelah final Trophy FA melawan Manchester City di Arena Pertandingan Wembley, Minggu (25/5) malam.

Masa depan Ten Hag di Old Trafford Pada Pada saat ini abu-abu karena Tengah di ujung tanduk. Manajer asa Belanda tersebut di ambang pemecatan lantaran rapor MU yang buruk pada musim ini.

MU tersingkir dari Liga Champions usai jadi juru kunci di Putaran grup. Kemudian gagal di Trophy Liga Inggris usai kalah dari Newcastle United di Putaran keempat.


Di Premier League, Setan Merah menempati peringkat delapan Peringkat akhir dan terancam tampil di Kejuaraan antarklub Eropa musim depan.

Meski terpuruk di tiga ajang, Man United masih punya peluang juara di FA Cup usai tampil di final lawan Man City. Menang tidak saja menambah trofi bagi Setan Merah, Sekalipun Bahkan mengantar tampil di Liga Europa musim depan.

Nanti akan tetapi, dikutip dari The Guardian, apa pun hasil di final Trophy FA, juara atau tidak, tidak Nanti akan menyelamatkan nasib Erik ten Hag.

Manajer 54 tahun itu Nanti akan tetap dipecat Sir Jim Racliffe dan rekannya di INEOS. Kegagalan MU lolos ke Liga Champions setelah menempati peringkat kedelapan diklaim sebagai pemicu pemecatan itu.

Menempati peringkat kedelapan Peringkat akhir merupakan posisi terburuk MU sejak 1990. Hasil tersebut membuat kepercayaan Man Utd terhadap Ten Hag berkurang. MU Bahkan tidak ingin membuat keputusan Sesuai aturan hasil satu Liga.

Menariknya, dalam konferensi pers jelang final Trophy FA, Ten Hag mengaku tidak terganggu dengan isu pemecatan itu. Ia mengatakan bertemu dengan Ratcliffe dan penasihat pemilik 25 persen saham MU guna meninjau musim ini.

Di sisi lain, MU mulai menyiapkan Sebanyaknya nama yang Nanti akan jadi pengganti Ten Hag, mulai dari Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, Kieran McKenna dari Ipswich Town, Gareth Southgate (Tim nasional Inggris), Graham Potter, Sampai sekarang Thomas Frank dari Brentford.

(sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ten Hag Diklaim Tak Bakal Selamat, Dipecat Usai Final Trophy FA