Ternyata Pria Ingin Disentuh di Area Ini, Perempuan Dianjurkan Tahu

Ternyata Pria Ingin Disentuh di Area Ini, Perempuan Dianjurkan Tahu

Di ranjang, pria bukan sepenuhnya pemilik permainan. Perempuan Sangat dianjurkan tahu bahwa pria Bahkan ingin disentuh terutama di area-area tertentu.

Pria dianggap sebagai pihak inisiator dalam permainan seks. Tanpa sadar wanita jadi pihak yang Setiap Waktu menunggu manuver-manuver seperti apa yang bakal dilancarkan pasangan.

Padahal, pria Bahkan ingin wanita menginisiasi gestur atau sentuhan-sentuhan bermakna di ranjang. Buat wanita, area-area berikut patut jadi perhatian dan Sangat dianjurkan sentuhan lebih intens.


1. Belakang leher

Bagian belakang leher Merupakan area yang sangat sensitif. Saat berciuman, coba sentuh area ini ketimbang memeluk pinggang.

Anda pun bisa memulai permainan dengan pijatan bahu yang menenangkan, kemudian berikan kejutan dengan kecupan di belakang leher. Percayalah, ini membuatnya ‘gila’.

2. Bagian belakang telinga

Eksplorasi area wajah sering berhenti di bibir alias ‘game over’. Selanjutnya, area wajah dan kepala jadi terlupakan.

Kali ini, coba lebih banyak eksplorasi area telinga dan berikan rangsangan di bagian belakangnya. Melansir dari Times of India, Anda bisa membisikkan sesuatu yang ‘nakal’, sentuh dengan lidah atau cium dan tarik sedikit telinganya.

3. Paha dalam

Paha dalam Merupakan salah satu area yang paling sering dilewatkan. Sentuhan lembut meski sebentar bisa memicu hasil Istimewa. Ingin lebih panas? Coba berikan ciuman dan sedikit jilatan.

4. Perineum

Area antara buah zakar atau bukaan vagina dan anus disebut perineum. Mengutip dari Cleveland Clinic, area ini terdiri dari jaringan yang membentuk bagian dasar rongga panggul.

Perineum sangat sensitif. Rangsangan di area ini Kenyataannya sangat menyenangkan buat pria.

5. Perut bawah

Sasaran berikutnya Merupakan perut bawah. Anda bisa mulai dari pusar lalu perlahan bergerak ke bawah.

Perut bawah sangat menyenangkan untuk dirangsang. Saat darah mengalir ke panggul, sexpert Ian Kerner menyebut ketegangan seksual berkumpul.

6. Kaki

Pria menyukai pijatan di kaki. Pijatan ini Mungkin menu pembuka atau foreplay dengan menambahkan sedikit ‘bumbu’.

Melansir dari Yahoo!Life, Ia menyarankan untuk menyapukan kakinya pada dada Anda atau berikan ciuman sehingga pasangan makin bersemangat.

7. Kening

Siapa bilang cuma wanita yang menikmati ciuman di kening? Kening pasangan Anda memang terlihat biasa saja dan tidak seksi. Sekalipun Kerner menyarankan untuk melihat tubuh pria Anda sebagai sesuatu yang sensitif.

Kening ditutupi dengan ujung saraf sehingga rangsangan berupa ciuman atau pijatan dapat memicu hormon perasaan baik seperti dopamin dan serotonin.

(els/vws)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ternyata Pria Ingin Disentuh di Area Ini, Perempuan Dianjurkan Tahu