Thom Haye dan Nathan Duet di Tengah

Thom Haye dan Nathan Duet di Tengah


Manajer Shin Tae Yong menurunkan skuad terbaiknya d Liga Tim nasional Indonesia vs Irak, Kamis (6/6). Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On dipercaya turun sejak menit awal.

Keputusan Shin Tae Yong untuk menurunkan duet Thom Haye dan Nathan Tjoe A On di lini tengah. Situasi ini membuat Ivar Jenner Harus rela menunggu menit bermain di bangku cadangan.

Sementara Shayne Pattynama dan Sandy Walsh Bahkan dimainkan di tengah lewat formasi 3-4-3. Sementara lini belakang dihuni trio Rizky Ridho, Jordi Amat, dan Justin Hubner.


Adapun lini depan dipercayakan kepada Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen, dan Marselino Ferdinan. Struick bakal diplot sebagai ujung tombak sementara Ragnar dan Marselino beroperasi di sayap.

Di posisi penjaga Penjaga gawang sosok Ernando Ari tetap jadi pilihan utama. Konsistensi penampilan yang ditunjukkan di Trophy Asia 2023 dan Trophy Asia U-23 2024 membuat Penjaga gawang Persebaya Surabaya ini kembali dipercaya.

Liga Indonesia vs Irak Berencana disiarkan langsung RCTI. Ditambah lagi Liga Indonesia vs Irak bisa ditonton lewat live streaming di Vision+.

Liga ini sangat penting bagi Indonesia untuk memastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 sekaligus putaran final Trophy Asia 2027.

Sekarang Indonesia berada di peringkat kedua dengan perolehan tujuh Skor. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan memerlukan tiga Skor dalam dua Liga terakhir Grup F untuk mengunci diri lolos ke Putaran berikutnya.

Sementara itu, Irak menduduki puncak Peringkat Grup F dengan perolehan nilah penuh sebanyak 12 Skor dari empat Liga.

Pada dua pertemuan terakhir, Indonesia Setiap Waktu kalah dari Irak. Tim asuhan Shin Tae Yong kalah 1-5 dari Irak di Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dan 1-3 di Trophy Asia 2023.

Susunan Olahragawan Indonesia vs Irak:

Tim nasional Indonesia XI: Ernando Ari (PG); Rizky Ridho, Jordi Amat, Justin Hubner; Sandy Walsh, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, Shayne Pattynama; Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen, Marselino Ferdinan.

Irak XI: Jalal Hassan (PG); Hussein Haydar Ali, Suad Natiq, Rebin Ghareeb, Ahmed Yahya; Zidane Iqbal, Ibrahim Bayesh, Amir Fouad, Osamah Jabbar, Basyar Resan; Aymen Hussein.

(jun/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Thom Haye dan Nathan Duet di Tengah