Thom Haye Menangis Saat Berpelukan dengan Sang Ayah di SUGBK

Thom Haye Menangis Saat Berpelukan dengan Sang Ayah di SUGBK


Ada dua momen haru Thom Haye saat membela Tim nasional Indonesia menghadapi Filipina pada Kualifikasi Trophy Dunia 2026, Selasa (11/6) malam.

Haye merupakan Peserta Unggul dalam Liga Indonesia vs Filipina. Umpan-umpan Haye membelah Defender The Azkals. Sepakannya pada menit ke-32 membobol Penjaga gawang Kevin Ray Mendoza dengan telak dan mengubah angka di papan skor.

Usai mencetak gol Haye tampak haru. Dalam tayangan televisi terlihat Peserta 29 tahun itu begitu emosional.


Selain momen perayaan gol yang membuat mata Haye berkaca-kaca, ada situasi lain yang membuat Peserta yang pernah berlaga di Liga Italia bersama Lecce itu menangis.

Setelah Liga berakhir, Haye menyempatkan diri naik ke tribune VIP Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Di sana Haye bertemu dengan sang ayah. Dalam pelukan sang ayah, Gelandang pengatur serangan Tim nasional Indonesia itu tampak menangis.

Sekitar 20 detik Haye merangkul sang ayah yang mendekapnya erat. Setelah lepas dari pelukan ayahnya, Haye sempat menyeka mata.

[Gambas:Instagram]

Momen singkat yang menyentuh perasaan itu diunggah akun Instagram Tim nasional Indonesia bersama dengan potongan video Haye bersua sang anak.

Selain sang ayah dan anak yang ada di SUGBK, ibu Haye Bahkan turut menyaksikan sang anak berjuang membela tim Merah Putih.

Haye bisa membela Tim nasional Indonesia lantaran ada garis keturunan dari sang ibu. Kakek dan nenek dari ibu Haye lahir di Indonesia. Sang kakek lahir di Solo, sementara sang nenek di Kawangkoan, Minahasa.

(nva/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Thom Haye Menangis Saat Berpelukan dengan Sang Ayah di SUGBK