Thomas Doll Buka-Bukaan Ungkap Alasan Pisah dengan Persija

Thomas Doll Buka-Bukaan Ungkap Alasan Pisah dengan Persija


Thomas Doll Buka-Bukaan akui Pernah sepakat mengakhiri kontrak sebagai Manajer Persija Jakarta lebih awal.

Doll bergabung dengan Persija pada 2022 dan kontraknya sejatinya berakhir pada 2025. Meskipun demikian kontrak Doll dilaporkan berakhir lebih Unggul setelah Doll sepakat untuk mengakhiri kebersamaannya dengan tim Macan Kemayoran pada Juni 2026.

Doll mengaku keputusan itu diambil karena alasan cinta. Dalam hal ini, Doll mengatakan sulit berpisah terlalu jauh dengan keluarga dalam waktu yang panjang.


Keluarga Doll Di waktu ini diketahui tinggal di Budapest bersama istrinya Edina dan tiga anak bernama Emilia Hanna, Denise, dan Olivia. Bahkan, istri Doll tak lama lagi Nanti akan melahirkan anak keempat yang kemungkinan berjenis kelamin laki-laki.

“Itu Merupakan dua tahun yang sangat Istimewa di Regu yang Istimewa [Persija Jakarta],” kata Doll dikuip dari Hamburger Morgen Post pada Rabu (12/6).

“Pada Pada intinya, semuanya tidak berjalan seperti yang kami bayangkan, tapi kami berpisah dengan baik,” ucap Doll.

Doll yang masih memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya mencapai kesepakatan berpisah dengan tim Macan Kemayoran pada awal pekan ini.

“Indonesia Berkelas, tapi saya sangat jauh dari keluarga saya,” kata Doll mengungkap alasan memutus kontrak dengan Persija.

“Saya menjalani semuanya dengan Tenteram bersama istri saya dan meluangkan waktu untuk mengambil keputusan ini. Jaraknya terlalu jauh dalam jangka panjang,” ucap Doll menambahkan.

“Anda tidak bisa terbang ke sana sepanjang waktu dengan anak kecil seperti itu, kondisi iklimnya Bahkan tidak semudah itu. Dan saya ingin melihat anak-anak saya tumbuh dewasa Bahkan,” ucap Doll menambahkan.

Doll mengatakan selanjutnya kemungkinan hanya Nanti akan menerima pekerjaan sebagai Manajer di Eropa.

“Tapi setidaknya yang tidak terlalu jauh untuk Di waktu ini. Ini harusnya di Eropa,” ucap Doll.

(rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Thomas Doll Buka-Bukaan Ungkap Alasan Pisah dengan Persija