Thomas Tuchel Tolak Man United

Thomas Tuchel Tolak Man United


Thomas Tuchel memutuskan menolak untuk melatih Manchester United pada musim depan usai berbincang dengan Sir Jim Ratcliffe.

Dikutip dari Daily Mail, Tuchel merasa didekati oleh Bos The Red Devils pada perbincangan Selasa (4/6) di Monaco untuk menggantikan Erik Ten Hag.

Mantan Manajer Bayern Munchen tersebut dipercaya bisa mengatasi berbagai masalah dari sisi permainan pada Man United. Tuchel diperkirakan bisa mengembalikan Jadon Sancho yang terbuang dan Mason Mount ke performa yang lebih baik lagi.


Alasan tersebut dilatarbelakangi bukti nyata Tuchel mampu menarik keluar kemampuan Unggul Antonio Rudiger di Chelsea. Performa Rudiger di The Blues membuatnya jadi salah satu bek tangguh di dunia.

Sekalipun Tuchel menghadiri pertemuan dengan bos Man United, Manajer asal Jerman tersebut memutuskan menolak untuk mengasuh The Red Devils. Hal itu lantaran ia ingin absen dari dunia sepak bola.

Tuchel menjadi salah satu kandidat Manajer Man United pada musim depan. Beberapa nama yang diperkirakan menggantikan Erik Ten Hag turut hadir, seperti mantan manajer Brighton Roberto De Zerbi, bos Brentford Thomas Frank dan mantan bos Tottenham Hotspur serta Chelsea, Mauricio Pochettino.

Sampai sekarang Di waktu ini masih belum ada keputusan mengenai masa depan Man United Serta Erik Ten Hag. Justru Red Devils mengaku Akan segera merekrut Manajer yang pernah membentuk Olahragawan Unggul untuk meminimalisir pergantian signifikan dalam skuad yang ada.

Hal tersebut bisa melengkapi Man United karena Sebelumnya diisi oleh berbagai Olahragawan level atas dengan banderol harga yang terbilang mahal.

Pada bulan Juli Manchester United Akan segera mendatangkan Omar Berrada sebagai kepala eksekutif dan Jason Wilcox sebagai direktur teknik. Sementara itu, ada Dan Ashworth sebagai direktur Gerakan sebagai modal MU untuk bisa bangkit di musim depan.

(rjr/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Thomas Tuchel Tolak Man United