Tiket Mike Tyson vs Jake Paul Potongan Harga Besar-besaran

Tiket Mike Tyson vs Jake Paul Potongan Harga Besar-besaran


Tiket pertarungan Jake Paul vs Mike Tyson mengalami Potongan Harga besar-besaran. Duel Jake Paul vs Mike Tyson Nanti akan digelar di Arena Pertandingan AT&T, Arlington pada 20 Juli malam hari waktu setempat atau 21 Juli pagi hari WIB.

Dikutip dari Boxingnews, Gametime melaporkan harga tiket dalam pertarungan tinju profesional tersebut mengalami penurunan sangat besar sejak minggu lalu. Penurunan harga tiket berdampak terhadap permintaan, sehingga menimbulkan keraguan terhadap pembelian tiket.

“Dengan tiket yang Di waktu ini Pernah resmi dijual untuk pertarungan Mike Tyson [dan] Jake Paul di AT&T Stadium di Arlington pada tanggal 20 Juli, Gametime melaporkan bahwa harga tiket Pernah mengalami penurunan yang sangat besar sejak minggu lalu,” kata perwakilan Gametime.


Dari minggu lalu, harga tiket paling rendah di Gametime turun menjadi Rp2 juta per kursi dengan harga sebelumnya mencapai Rp9,1 juta. Sementara untuk tiket tertinggi di Gametime senilai Rp88,2 juta per kursi dengan harga sebelumnya mencapai Rp127,8 juta per kursi.

“Di waktu ini, kursi dengan harga terendah di Gametime Merupakan $129 [Rp2 juta] per kursi [termasuk semua pajak dan biaya], turun dari $575 [Rp 9,1 juta dari] minggu lalu,” kata perwakilan Gametime.

“Kursi dengan harga tertinggi Pernah turun menjadi US$5.522 [Rp 88,2 juta], turun dari US$8.000 [Rp 127,8 juta] per kursi minggu lalu,” ucap perwakilan Gametime menambahkan.

Selain tiket untuk kategori biasa, terdapat tiket khusus berharga mahal. Tiket tersebut bahkan menyentuh angka US$2 juta. Dua kursi yang dibandrol dengan harga 31,9 miliar mendapatkan fasilitas duduk di kursi apron pada pinggiran ring.

Selanjutnya terdapat empat kursi di baris pertama dan empat kursi di baris kedua dengan fasilitas yang turut bisa didapati, Dikenal sebagai kedatangan eksklusif di Arena Pertandingan, keamanan dan pengawalan sepanjang malam.

“Pengalaman seharga US$2 juta [Rp 31,9 miliar] ini didukung oleh dua kursi apron di pinggir ring [kursi pemilik] yang belum pernah ditawarkan di dunia tinju sebelumnya, serta empat kursi di baris pertama, dan empat kursi di baris kedua untuk acara tersebut.”

“Pengalaman malam pertarungan meliputi pengalaman kedatangan eksklusif di Arena Pertandingan, keamanan pengawalan sepanjang malam,” tutur MVP.

MVP menegaskan bahwa pembeli Nanti akan mendapatkan fasilitas lain, seperti sesi foto sebelum pertarungan di ruang ganti dengan Jake Paul dan Mike Tyson dan sarung tangan yang ditandatangani oleh kedua petinju.

Selanjutnya pembeli Bahkan Nanti akan disiapkan ruang pribadi dengan bar terbuka di lantai paling atas, menu makanan yang lengkap, serta kesempatan berfoto di dalam ring usai pertarungan.

“Ini termasuk foto pra-pertarungan di ruang ganti dengan masing-masing Jake Paul dan Mike Tyson, sarung tangan yang ditandatangani oleh kedua petinju, ruang pribadi dengan bar terbuka di lantai paling atas dan menu makanan yang lengkap, dan kesempatan berfoto di dalam ring setelah pertarungan untuk grup,” kata MVP.

(ptr/sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tiket Mike Tyson vs Jake Paul Potongan Harga Besar-besaran