Bisnis  

TikTok Bakal Buka Layanan Pesan Makanan

TikTok Bakal Buka Layanan Pesan Makanan


Jakarta, CNN Indonesia

TikTok dilaporkan berencana Memperkaya layanannya di Indonesia dan Thailand.

Melansir South China Morning Post (SCMP), Jumat (12/7), TikTok Akan segera memungkinkan pengguna untuk mendapatkan voucer restoran, penerbangan, dan hotel melalui tautan di aplikasi media sosial itu.

Pemilik restoran dan pedagang Akan segera diajak untuk bergabung dengan platform media sosial “Layanan Lokal TikTok”.

Pengguna Bahkan bisa memperoleh kupon untuk penerbangan dan hotel yang disediakan oleh penyedia layanan pihak ketiga.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di Asia Tenggara, Tiktok Bahkan berencana bekerja sama dengan operator mapan untuk layanan lokal on-demand seperti pesan-antar makanan.

Sementara itu di situs rekrutmen resmi TikTok, terdapat hampir 30 lowongan terkait untuk Usaha layanan lokalnya di Singapura, Jakarta, dan Bangkok. TikTok mengatakan bahwa operasi layanan lokal di Thailand dan Indonesia masih dalam tahap pengujian sehingga baru sedikit pengguna yang dapat melihat penawaran layanan lokal dari pedagang di feed TikTok mereka.

Inisiatif terbaru TikTok di Asia Tenggara ini menunjukkan bagaimana induk perusahaannya, ByteDance, secara strategis Memperkaya aliran pendapatan platformnya. Di Indonesia sendiri, TikTok mengkuisisi Tokopedia senilai US$1,5 miliar.

Indonesia Merupakan salah satu pasar paling awal dan sejauh ini yang terbesar bagi ambisi Perdagangan Elektronik ByteDance. Justru persaingannya sangat ketat dengan Perdagangan Elektronik miliki SEA Group,Shopee, dan Perdagangan Elektronik milik Alibaba Group Didefinisikan sebagai Lazada.

(fby/sfr)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > TikTok Bakal Buka Layanan Pesan Makanan