Tinggal Kecewa dan Penyesalan Usai Italia Tersingkir dari Euro 2024

Tinggal Kecewa dan Penyesalan Usai Italia Tersingkir dari Euro 2024


Italia datang ke Euro 2024 dengan status sebagai juara bertahan. Sekalipun, Gli Azzurri malah pulang lebih awal setelah disingkirkan Swiss di Putaran 16 besar.

Swiss menang 2-0 atas Italia lewat gol Remo Freuler pada menit ke-37 dan Ruben Vargas pada menit ke-46. Kekalahannya itu meninggalkan kekecewaan bagi bek Italia Matteo Darmian.

“Hari Ini Niscaya saja rasa kecewa dan penyesalan muncul, ada keinginan dan kemungkinan untuk berbuat lebih baik, sayangnya kami tidak berhasil melakukannya dan kami Sangat dianjurkan mengambil tanggung jawab,” kata Darmian, seperti dilansir Football Italia.


Darmian Bahkan diselimuti penyesalan atas keterpurukan anak-anak asuhan Luciano Spalletti di Euro 2024. Darmian sendiri Mungkin sekali tidak Berniat tampil sebagai starter Seandainya rekan setimnya di Inter Milan Federico Dimarco mengalami Cidera.

Ia sendiri tampak tidak nyaman dimainkan Spalletti di sayap kiri. Tapi, boleh jadi tidak satu pun Peserta dari Tim nasional Italia yang tampil nyaman dalam performa yang buruk tadi malam.

“Saat ini Bahkan Bahkan sulit untuk menjelaskan apa yang salah. Kami hanya bisa meminta maaf kepada semua orang, hanya ini yang bisa saya katakan,” tutur mantan Peserta Manchester United ini.

Musim lalu, Darmian Membantu Inter memenangkan Scudetto, tapi sayangnya kisah manis tersebut tak berlanjut bersama Tim nasional Italia di Euro 2024.

“Tidak pernah menyenangkan untuk kalah dan sayangnya satu-satunya pemikiran yang ada Saat ini Bahkan Bahkan Merupakan kekecewaan,” ujar Peserta berusia 34 tahun.

Selain gagal mempertahankan gelar juara, Italia Bahkan kembali gagal mencapai perempat final Laga ini, seperti yang terjadi pada Euro 2004, saat Gli Azzurri tersingkir di fase grup.

(wiw/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tinggal Kecewa dan Penyesalan Usai Italia Tersingkir dari Euro 2024