Toyota Rangga Pernah Bisa Dijajal di GIIAS 2024

Toyota Rangga Pernah Bisa Dijajal di GIIAS 2024


Toyota kembali meramaikan Event Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Di salah satu Event Otomotif terbesar di dunia itu, Toyota Berniat memperkenalkan dua Kendaraan Pribadi baru.

“Dua produk terbaru kami, pertama elektrifikasi, dan kedua varian Gazoo Racing (GR),” kata Arie di Jakarta, Rabu (12/6).

Di GIIAS 2024, Toyota Berniat menampilkan 30 model line up mulai varian elektrifikasi mulai dari HEV, PHEV, Fuel Cell, dan kendaraan berbahan alternatif lainnya.

Toyota Berniat memiliki stan terbesar, seperti tahun-tahun sebelumnya untuk menampung puluhan unit Kendaraan Pribadi yang Berniat dipajang. Mereka Berniat menempati area Hall 5B dan memamerkan puluhan unit Kendaraan Pribadi dengan berbagai jenis powertrain.

Selain Berniat mengejutkan melalui penampilan Kendaraan Pribadi elektrifikasi dan GR, Toyota Bahkan Menyajikan kesempatan untuk pengunjung yang tertarik uji kemudi Toyota Hilux Rangga.

“Hilux Rangga untuk pertama kalinya Berniat bisa dicoba konsumen di GIIAS tahun ini. Dan ,” ucap Arie.

Arie Menyajikan sedikit petunjuk mengenai produk terbaru tersebut. Kendaraan Pribadi elektrifikasi yang dimaksud Merupakan sebuah Kendaraan Pribadi legenda atau pelopor kendaraan Toyota di pasar global.

Sedangkan untuk varian GR terbaru, Awan menyebutkan bahwa model ini berasal dari ajang balap Kendaraan Pribadi internasional dan memiliki tenaga lebih dari 300 dk. Meskipun demikian demikian bertenaga besar, Kendaraan Pribadi ini diklaim tetap nyaman untuk dikendarai, atau fun to drive.

(bil/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Toyota Rangga Pernah Bisa Dijajal di GIIAS 2024