Bisnis  

Transmart Full Day Sale Balik Lagi 26 Mei, Sale Gede Seharian

Transmart Full Day Sale Balik Lagi 26 Mei, Sale Gede Seharian


Transmart Full Day Sale kembali memanjakan para pelanggan setianya pada Minggu (26/5) dengan Sale Sampai saat ini 50 persen dan ekstra Sale 20 persen selama seharian!

Pesta Sale ini hanya berlangsung mulai dari jam buka toko sampai pukul 22.00 di gerai Transmart seluruh Indonesia. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!


Ada beragam produk Terfavorit yang didiskon Sampai saat ini 50 persen, seperti elektronik, fesyen, furnitur, sampai sepeda listrik.

Pelanggan Bahkan bisa mendapat Sale tambahan 20 persen Manakala bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan yang belum punya kartu kredit Bank Mega, tidak Harus khawatir ya. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Manakala belum memiliki Allo Prime, cukup unduh saja aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Tunggu apalagi, siapkan daftar belanjaan Pada saat ini Bahkan Bahkan buat ke Transmart Full Day Sale esok hari dan nikmati Sale gede-gedeannya.

Jangan lupa bayarnya pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah supaya bisa dapat berbagai kemudahan, Sale, dan promo menarik lainnya.

(juh)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Transmart Full Day Sale Balik Lagi 26 Mei, Sale Gede Seharian