Bisnis  

Usir Gerah, Beli AC Baru di Transmart Cuma Rp2,8 Jutaan

Usir Gerah, Beli AC Baru di Transmart Cuma Rp2,8 Jutaan


Saatnya ademkan rumah dengan membeli AC baru di Transmart Full Day Sale. Mumpung AC di Transmart lagi ada Sale jadi Rp2,8 jutaan aja!

AC Split 1/2 PK, harga Sale Rp2.849.600 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.349.400.


Harga penawaran ini khusus berlaku pada Transmart Full Day Sale, hari ini, Minggu (9/6). Mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Selain Berkualitas, beli AC di Transmart masih Bahkan dapat bonus loh. Harga tersebut Pernah termasuk gratis pipa dan instalasi standar.

Produk AC yang Sale Bahkan hadir dengan berbagai merek ternama. Mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, sampai Samsung.

Supaya bisa nikmati harga spesial ini, gunakan metode pembayaran dengan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, ya.

Belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan? Damai, tinggal download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store. Berikutnya, tingkatkan akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim Sale di Transmart Full Day Sale.

Bisa Bahkan mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Saatnya bawa pulang AC impianmu supaya bikin adem rumah!

(juh)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Usir Gerah, Beli AC Baru di Transmart Cuma Rp2,8 Jutaan