Usyk Klaim Siap Lawan Tyson Fury Sejak 2008

Usyk Klaim Siap Lawan Tyson Fury Sejak 2008


Oleksandr Usyk mengklaim bahwa dirinya Sebelumnya lama bersiap untuk menghadapi Tyson Fury, tepatnya sejak 2008.

Usyk tampil impresif dalam Kejuaraan lawan Tyson Fury. Usyk yang kalah jangkauan berani menekan dan masuk ke area Lini pertahanan Tyson Fury demi bisa melontarkan pukulan.

Alhasil Usyk bisa menang lewat split decision. Usyk bahkan dinilai banyak orang layak mendapatkan Mengalahkan TKO di ronde kesembilan karena rentetan pukulannya bisa membuat Tyson Fury bersandar dan tak berdaya di tali ring.


Setelah memastikan Mengalahkan, satu hal Menarik yang diungkap oleh Usyk Merupakan soal persiapan menghadapi Tyson Fury. Usyk mengaku bahwa ia Sebelumnya memperhatikan Tyson Fury sejak 2008.

“Dengar, saya mulai bersiap menghadapi dirimu [Tyson Fury] ketika kamu bertinju di 2008, saat jadi juara Eropa,” tutur Usyk merujuk pada momen Tyson Fury jadi juara Eropa junior di 2007, dikutip dari Wales Online.

Tyson Fury sendiri tanpa sungkan Menyajikan pujian pada Oleksandr Usyk. Tyson Fury memang tidak menunjukkan rasa permusuhan setelah pertarungan berakhir.

“Kerja bagus Oleksandr. Kamu Merupakan sosok yang kuat dan petinju yang sangat bagus. Sangat bagus, saudaraku,” ucap Tyson Fury.

Tyson Fury bahkan tanpa ragu menyatakan ingin berlibur bersama keluarga Usyk.

“Saya ingin pergi ke Ukraina bersama keluarga dan berlibur bersama keluargamu. Kamu Bahkan bisa datang ke rumah saya dan berlibur bersama saya,” kata Tyson Fury.

Usyk vs Tyson Fury rencananya bakal menggelar rematch di akhir tahun. Bulan Oktober kemungkinan besar dipilih sebagai waktu duel edisi dua dari kedua petinju.

(ptr/sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Usyk Klaim Siap Lawan Tyson Fury Sejak 2008