Venezia vs Cremonese: Jay Idzes Faktor Penting

Venezia vs Cremonese: Jay Idzes Faktor Penting


Venezia Akan segera menghadapi Cremonese dalam Liga final playoff perebutan tiket Serie A. Merujuk pada duel musim ini, Jay Idzes punya peran penting.

Venezia tinggal satu langkah lagi bisa kembali ke Serie A. Sekalipun mereka Dianjurkan lebih dulu menghadapi Cremonese untuk bisa menggenggam tiket tersebut.

Merujuk duel kedua tim musim ini, Cremonese merupakan lawan yang seimbang bagi Venezia. Cremonese bisa mengalahkan Venezia dengan skor 1-0 di markas mereka. Lalu kemudian Venezia membalas dengan Menang 2-1 saat ganti bertindak sebagai tuan rumah.


Satu hal yang menarik dari dua pertemuan tersebut Merupakan sosok Jay Idzes tidak hadir di pertemuan pertama. Saat Venezia kalah 0-1 di markas Cremonese, Jay Idzes Dalam proses absen panjang akibat trombosis vena.

Ketika Venezia ganti menjamu Cremonese pada 26 April lalu, Jay Idzes Pernah pulih dari Cidera. Ia pun diturunkan oleh Manajer sebagai Olahragawan inti.

Jay Idzes tampil selama 90 menit sebagai salah satu dari tiga bek sejajar dalam formasi 3-5-2. Di Liga tersebut, Venezia menang 2-1 lewat gol Christian Gytkjaer dan Bjarki Bjarkason setelah mereka sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Franco Vazquez.

Pada final playoff kali ini, Cremonese Bahkan Akan segera lebih dulu mendapat giliran jadi tuan rumah pada Jumat (31/5) dini hari WIB. Venezia lalu jadi tuan rumah pada leg kedua yang berlangsung Senin (3/6) dini hari WIB.

(ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Venezia vs Cremonese: Jay Idzes Faktor Penting