Vietnam Kalah 1-3, Kesebelasan nasional Indonesia Menang 2-0

Vietnam Kalah 1-3, Kesebelasan nasional Indonesia Menang 2-0


Legenda Kesebelasan nasional Vietnam Nguyen Manh Dung memprediksi The Golden Stars kalah dari Irak sementara Kesebelasan nasional Indonesia menang atas Filipina pada Liga pamungkas Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Manh Dung menilai Vietnam masih memiliki Sebanyaknya kekurangan setelah menang susah payah atas Filipina. Bertanding di Arena Pertandingan My Dinh, tim arahan Kim Sang Sik hanya mampu menang 3-2.

Hasil itu membuat Manh Dung pesimistis jelang melawan Irak di Basra, Selasa (11/6). The Golden Stars Diprediksi Nanti akan pulang dengan kepala tertunduk.


“Mengenai skor, Bila tim Vietnam bermain di lapangan Irak kemungkinan besar kami Nanti akan kalah 1-2 atau 1-3. Sementara Indonesia Mungkin sekali Nanti akan mengalahkan Filipina 2-0,” kata Manh Dung dikutip Soha.

Manh Dung menilai Indonesia punya dua keuntungan untuk memenangkan Duel lawan Filipina. Kualitas Manajer dan tuan sebagai tuan rumah.

“Manajer Shin Tae Yong memahami sepak bola Asia dengan baik sehingga Ia bisa memilih Olahragawan naturalisasi yang cocok untuk dimainkan. Bila Indonesia lawan Filipina, keuntungan ada pada tim tuan rumah,” ujar Manh Dung menambahkan.

Vietnam Di waktu ini menempati posisi ketiga Peringkat Grup F dengan enam Skor, di bawah Irak dan Indonesia. Nguyen Quang Hai dan kawan-kawan hanya terpaut satu Skor dari Kesebelasan nasional Indonesia memasuki matchday terakhir.

Kesebelasan nasional Indonesia tetap dalam posisi favorit untuk mendampingi Irak karena Nanti akan bermain di Markas saat bersua Filipina. Sementara Vietnam Nanti akan melakoni Liga berat di markas Irak yang sejauh ini begitu perkasa dengan meraih lima Mengalahkan.

(jun/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Vietnam Kalah 1-3, Kesebelasan nasional Indonesia Menang 2-0