Bisnis  

Warga Buru Alat Panggang di Full Day Sale Transmart Cibubur

Warga Buru Alat Panggang di Full Day Sale Transmart Cibubur


Transmart Cibubur, Jabar, menggelar Sale promo Full Day Sale pada Minggu (16/6) atau bertepatan di momen libur panjang Idul Adha. Antrean pembayaran di kasir Transmart Cibubur tampak memanjang.

Mengikuti pantauan CNNIndonesia.com pukul 19.30 WIB, para pengunjung di Transmart Cibubur berbelanja kebutuhan sehari-hari seperti gula, beras, minyak Sampai sekarang kebutuhan membakar sate untuk Idul Adha.


Marni (35) ibu rumah tangga asal Cibubur, Jakarta Timur, mengatakan sengaja ke Transmart untuk belanja kebutuhan dapur yang Pernah habis saat pertengahan bulan ini.

“Yang dicari gula, minyak, margarine, saos sama peralatan untuk besok bakar-bakaran kambing,” kata Marni saat ditemui CNNIndonesia.com.

Kemudian, Yudhi pria asal Cileungsi, Jabar, sengaja datang ke Transmart untuk membeli kemeja kerja karena Bersahabat saat Transmart Full Day Sale.

“Sengaja, liat tadi di Trans ada promo (Full Day Sale) dicoba ke sini. Lumayan ada kemeja Rp108 ribu soalnya didiskon pakai Allo Bank,” kata Yudhi.

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan Sale Sampai sekarang 50 persen plus 20 persen untuk beragam produk, salah satunya alat pemanggang untuk perayaan Idul Adha.

Alat panggangan dari harga normal Rp99.900 Sale jadi Rp48.000 per buah. Kemudian tersedia pula tusuk sate Sampai sekarang briket yang dibanderol dengan harga di bawah Rp20 ribu.

Supaya bisa bisa mendapat Sale tersebut, cukup lakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

(can/tsa)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Warga Buru Alat Panggang di Full Day Sale Transmart Cibubur