Weghorst Klaim Pernah Punya Firasat Cetak Gol di Polandia vs Belanda

Weghorst Klaim Pernah Punya Firasat Cetak Gol di Polandia vs Belanda


Striker Belanda, Wout Weghorst mengakui bahwa ia punya firasat bisa mencetak gol pada Liga Polandia vs Belanda di Euro 2024.

Weghorst keluar sebagai pahlawan Belanda lewat golnya di menit ke-83. Tembakan kaki kiri Weghorst dari dalam kotak Tendangan penalti membuat Wojciech Szczesny tak berdaya.

Dalam Liga tersebut, Weghorst Sungguh-sungguh menjelma jadi supersub. Pasalnya, Weghorst baru masuk ke lapangan pada menit ke-81 alias dua menit sebelum gol tersebut tercipta.


Menariknya, Weghorst menyatakan bahwa ia Pernah punya firasat bakal mencetak gol di Liga tersebut. Keyakinan itu Pernah ia pegang sejak pagi hari sebelum Liga.

“Saya berkata pada kekasih saya pagi ini karena Ia ragu untuk datang ke Liga ini. Saya berkata bahwa Liga nanti Berencana berjalan imbang lalu saya Berencana masuk ke lapangan dan mencetak gol.”

“Terkadang, seorang Peserta bisa merasakannya. Saya Sungguh-sungguh gembira dan bangga,” ucap Weghorst seperti dikutip dari situs resmi Euro.

Setelah membawa Belanda meraih Kemenangan, Weghorst sadar bahwa ‘Tim Oranye’ masih punya banyak hal untuk diperbaiki. Hal tersebut diperlukan demi meraih hasil yang lebih meyakinkan di Liga-Liga selanjutnya.

“Kami dominan di Putaran pertama, kami jadi tim yang lebih baik. Kami menciptakan 6-7 peluang yang Sungguh-sungguh sangat bagus.”

“Justru kami seharusnya bisa lebih tajam. Hal itu bisa membuat kami menjalani Liga dengan lebih mudah. Justru kami tidak melakukan hal tersebut,” ujar Weghorst.

Belanda Sekarang Pernah punya satu Skor di tangan hasil Kemenangan atas Polandia. Berikutnya, Belanda Berencana menghadapi Prancis pada Sabtu (21/6) dan lawan Austria pada Rabu (25/6).

(ptr/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Weghorst Klaim Pernah Punya Firasat Cetak Gol di Polandia vs Belanda