Wuling Umumkan Harga Cloud EV Besok

Wuling Umumkan Harga Cloud EV Besok


SGMW Motors Indonesia (Wuling) Akan segera mengumumkan harga Cloud EV esok hari atau Rabu (4/5). Cloud EV merupakan Kendaraan Pribadi listrik yang dipasarkan di atas Air EV dan Bingou EV.

Sejauh ini Motor Listrik ketiga Wuling itu Menyajikan harga estimasi sebesar Rp410 juta, yang harga on-the-road nanti bisa saja turun atau justru naik. Tidak seperti selisihnya tidak jauh.

“Memang perkiraan Rp410 juta itu nantinya harga resminya enggak Akan segera jauh dari situ sih,” kata Danang Wiratmoko Product Planning SGMW Motors Indonesia (Wuling).

Wuling Cloud EV diklaim memiliki kemampuan menempuh jarak antara 460 Sampai sekarang 505 kilometer sekali cas.

Kendaraan Bermotor Roda Dua penggeraknya menghasilkan 100 kW atau setara 134 Hp dan torsi 200 Nm dengan kecepatan maksimum 150 kilometer per jam.

Cloud EV dibekali baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) diklaim rakitan lokal 50,6 kWh.

Penghuni kabin bisa menikmati head unit 15,6 inci dan MID 8,8 inci, bahan kulit mulai dari dasbor, sandaran tangan, door trim Sampai sekarang konsol tengah.

Wuling Membantu Cloud EV dengan Wuling Smart Ecosystem untuk menunjang pengalaman berkendara. Ada teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang terbagi menjadi empat kategori, Dengan kata lain Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Tak luput fitur Wuling Indonesian Command (WIND) dengan tambahan fungsi di antaranya Merupakan membuka bagasi (smart electric tailgate), mengetahui sisa daya baterai, sampai dengan mengganti mode berkendara.

Teknologi pintar lainnya, seperti All-Around 360° Camera, Wireless Charger, USB Port dengan kemampuan pengisian Mudah 20W, Sampai sekarang 6 speaker.

(mik/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Wuling Umumkan Harga Cloud EV Besok