Yakob dan Yance Sayuri Resmi Gabung Malut United

Yakob dan Yance Sayuri Resmi Gabung Malut United


Malut United resmi mengumumkan proses rekrutmen Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, Minggu (16/6). Kedua Peserta Tim nasional Indonesia itu Berniat Mengoptimalkan Malut United yang baru promosi ke Liga 1.

Dua saudara kembar itu menandatangani kontrak Sampai saat ini 2026 bersama Laskar Kie Raha. Manajemen Regu menaruh optimisme pada dua Peserta 26 tahun itu.

“Manajemen Malut United bersama Yakob dan Yance sepakat menjalin kerjasama dengan kontrak berdurasi dua tahun. Proses tandatangan kontrak yang Sebelumnya dilakukan menjadi bukti ikatan komitmen antara Malut United dan duo kembar kelahiran 22 September 1997 tersebut,” tulis Malut United dalam pernyataan resmi.


Menanggapi kedatangannya ke Malut United, Yakob mengaku Senang bisa membela tim yang berbasis di Ternate, Malut itu. Ia menatap positif musim baru Liga 1 2024/2025.

“Suatu kebanggaan bagi saya untuk bisa bergabung bersama Malut United. Mari kita fokus menatap Liga 1 musim depan,” ujar Yakob.

Hal senada disampaikan Yance. Ia mengaku siap tampil maksimal bersama Malut United usai memilih hengkang dari PSM Makassar.

“Saya siap berjuang di rumah baru ini, di Malut United,” ucap Yance.

Yakob dan Yance Merupakan Peserta ketujuh dan kedelapan yang Pernah direkrut Malut United setelah memastikan status promosi ke Liga 1. Selain mereka, beberapa wajah Peserta bintang seperti Manahati Lestusen, Yandi Sofyan, Manahati Lestusen, Sampai saat ini Wahyu Prasetyo Bahkan Berniat berseragam tim ini musim depan.

(ikw/kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Yakob dan Yance Sayuri Resmi Gabung Malut United