Yakob Sayuri Target Tim nasional Indonesia Sapu Bersih Pemenang

Yakob Sayuri Target Tim nasional Indonesia Sapu Bersih Pemenang


Yakob Sayuri bertekad membawa Tim nasional Indonesia menyapu bersih dua Liga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina.

Duel melawan Irak Berniat berlangsung di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis (6/6), sedangkan menghadapi Filipina di Tempat yang sama pada Selasa (11/6).

Sebelum Duel ini, Indonesia Berniat menjajal Tanzania dalam Liga uji coba. Liga ini Berniat berlangsung di Arena Pertandingan Madya, Senayan, Jakarta pada Minggu (2/6) sore.


Menurut Yakob, Duel melawan Irak dan Filipina Sangat dianjurkan disapu bersih. Terutama Liga melawan Irak Sangat dianjurkan dimenangkan, karena ini Berniat membuat Indonesia lolos ke fase ketiga kualifikasi.

“Kalau target saya sendiri, Mungkin sama Bahkan sama teman-teman, Sangat dianjurkan bisa sapu bersih. Apalagi Liga pertama melawan irak itu penting bagi kami untuk dapatkan tiga Skor,” kata Yakob.

Saudara kembar Yance Sayuri ini mengatakan Pernah siap menatap Liga tersebut. Peserta yang diisukan Berniat segera membela Maluku United ini menyebut siap main sebagai bek sayap atau winger.

“Pada dasarnya tugas saya hanya menunjukkan yang Unggul di latihan. Untuk Duel itu kembali ke coach. Ia yang memutuskan siapa yang bermain,” ujarnya menjelaskan.

Terkait kondisi terkini, setelah menjalani libur Kejuaraan, disebutnya prima. Sebelum bergabung dengan pemusatan latihan Tim nasional, Yakob berlatih secara mandiri.

“Puji Tuhan, semakin baik. Kemarin latihan pertama memang berat. Mungkin karena kami sempat libur agak lama, kondisi kurang fit, tapi di dua hari terakhir ini kondisi semakin baik,” kata Yakob.

(abs/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Yakob Sayuri Target Tim nasional Indonesia Sapu Bersih Pemenang